The Sacred Riana Ikut America’s Got Talent 2018

Portaltiga.com – Pesulap asal Indonesia The Sacred Riana kembali bertarung adu bakat melalui keikutsertaannya di ajang America’s Got Talent 2018.

Riana sebelumnya sudah menjadi juara Asia’s Got Talent 2017. Kini dia diundang untuk berkompetisi di Amerika.

Dilihat di YouTube, The Sacred Riana sudah bikin ketakutan host America’s Got Talent, Tyra Banks, di belakang panggung. Saat masuk ke depan panggung, dia pun tak mengucapkan sepatah katapun kepada juri.

“Siapa namamu?,” tanya Mel B, Kamis (31/5/2018). Riana bergeming dan tetap memegang Riani, bonekanya.

“Oke sekarang biarkan saya ulang lagi ya. Siapa yang datang ke America’s Got Talent?,” tutur Mel lagi. Sahutan itu kemudian membuat Riana agak kesal lalu beranjak dari panggung dan berjalan ke arah meja juri.

Dari situ, The Sacred Riana memulai aksinya. Dia membuka kotak kecil yang berisi foto-foto dan kertas koran berita berjudul ’12 Orang Meninggal di Builing Blaze: Pelakunya Diduga Bunuh Diri’. Lalu, Riana meminta Mel B memilih satu nama secara acak untuk menentukan siapa yang menjadi pelaku dari peristiwa yang ada di koran tersebut.

Setelahnya, Riana memfoto Mel B dengan kamera polaroid. Belum kelar aksinya, Simon Cowell malah memencet tombol X untuk sang pesulap. Tapi aksi tetap berjalan. Sampai, Riana membuka koran dan menunjukkan pria bernama Bob yang menyebabkan peristiwa kematian. Mel yang memilih Bob pun dibuat tak menyangka.

Belum cukup sampai di situ, Riana meminta Mel membuka foto yang telah dijepretnya tadi. Semua juri America’s Got Talent dan penonton di studio pun dibuat menganga melihat ada Bob di samping Mel yang difoto Riana.

“Ya ampun gemetaran nih tangan saya. Ya sudah nggak usah nanya, saya cuma pilih secara random. Wah gila nih,” ucap Mel B.

“Lihat itu, lihat itu, pergi kamu sekarang,” timpal Howie Mandel. Penonton pun kemudian memberikan tepuk tangan riuh di akhir penampilan The Sacred Riana tersebut.

Keikutsertaan The Sacred Riana di America’s Got Talent 2018 sangat mengejutkan. Akankah dia bisa menaklukan Amerika? (dtc/tea)

JOIN THE DISCUSSION