Rumah Dhani Laku Rp 12 M untuk Dana Kampanye Prabowo

Portaltiga.com – Niat Ahmad Dhani untuk menjual rumah demi kampanye Prabowo yang maju jadi calon Presiden Indonesia sudah mendapatkan titik terang. Hanya dalam waktu singkat, Dhani sudah mendapatkan pembeli rumah mewahnya yang berlokasi di Pondok Indah.

Dhani menyebut bahwa rumahnya sudah laku. Pembelinya adalah seorang pengusaha dan kini mereka sedang dalam proses transaksi. “Dalam proses. (Rumah) Yang 230 meter. Dari pengusaha batu bara. Rp 12 M. Sudah dalam proses pembayaran,” ujar Dhani, Seni (13/8/2018) lalu di Jakarta.

Kepada awak media, Dhani menyebut bahwa rumahnya tidak hanya satu saja. Setelah rumah di Pondok Indah laku, nantinya ia akan tinggal di rumahnya yang lain. Sementara dana penjualan rumahnya akan ia serahkan kepada Prabowo.

“Dana untuk kampanye. Nanti tinggal di rumah saya yang lain. Banyak rumah saya. Rumah Mulan saja ada dua di Pondok Indah,” lanjutnya.

Sebelumnya, Dhani menyebut bahwa harga rumahnya di atas Rp 10 miliar. Ternyata kini ditawar pengusaha batu bara dengan harga Rp 12 miliar, lebih banyak daripada perkiraan sebelumnya.

Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini, Ahmad Dhani mulai serius menekuni bidang politik. Ia bahkan sampai mencalonkan diri jadi anggota legislatif mewakili partai Gerindra untuk Pilpres 2019 mendatang. Selain keputusannya yang mencengangkan, Dhani juga memang sering bikin sensasi besar lewat statementnya seputar dunia politik.

Kini yang terbaru, Dhani menyebut jika dirinya tengah menjual rumahnya untuk mendukung kampanye dari Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Bahkan keputusannya itu dapat dukungan penuh dari sang istri, Mulan Jameela.

“Bukan bukan buat nyaleg itukan untuk kampanye Prabowo nantinya bukan buat nyaleg untuk kampanye pilpres, nyumbang. (Mulan) Nggak apa-apa, yang jelas bukan rumahnya Al, bukan rumahnya El,” ujar Dhani. (klc/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION