Ronaldo Ke Juventus, Messi: Real Madrid Kurang Kuat

Portaltiga.com – Striker Barcelona, Lionel Messi mengomentari perihal kekuatan Real Madrid pasca ditinggalkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus. Lionel Messi juga mengomentari kekuatan Juventus setelah kedatangan Ronaldo.

Tanpa ada Ronaldo, kata Messi, bakal membuat perbedaan besar di skuat Real Madrid, rival Barcelona di La Liga. Menurut Messi, kekuatan Los Blancos, julukan Real Madrid, bakal melemah.

“Sudah jelas, Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Mereka memiliki pemain hebat,” katanya, seperti diberitakan Sports Mole.

“Namun tentu saja, kepergian Cristiano Ronaldo dari skuat mereka membuat Real Madrid kurang kuat,” ujar Lionel Messi menambahkan.

Bintang asal Argentina itu juga meyakini Juventus sebagai kandidat kuat pemenang Liga Champions musim ini. Kehadiran Ronaldo, yang sudah memenangkan lima gelar Liga Champions, menjadikan Juventus sebagai salah satu tim favorit.

“Ronaldo membuat Juventus sebagai tim favorit untuk memenangkan Liga Champions karena skuat yang mereka miliki sebelumnya,” ucap Messi.

Keputusan Ronaldo meninggalkan Real Madrid sangat mengejutkan Messi. Dia juga tak sangka Ronaldo memilih Juventus.

“Saya terkejut dengan keputusannya, saya tidak berpikir dia akan pergi dari Madrid atau dia akan pergi ke Juventus. Ada begitu banyak tim dan saya kurang mendengar tentang Juve tetapi ini adalah tim yang sangat bagus.”

Bulan lalu, secara mengejutkan, Ronaldo memilih meninggalkan Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu hengkang ke Juventus dengan mahar 90 juta euro. (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION