Risma Dikabarkan Masuk ICU, Ini Penjelasan RS Soewandhi

Portaltiga.com – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tengah menjalani perawatan kesehatan intensif di rumah sakit (RS) dr Soewandhi, dan harus menjalani serangkaian observasi dari dokter akibat sakit yang dideritanya.

Pernyataan ini disampaikan Kadinkes Surabaya dr.Febria Rachmanita yang juga Dirut Plt RSUD Dr M Soewandi, melalui rekaman perbincangan yang dibagikan Kabag Humas Pemkot Surabaya M.Fikser di WAG Humas Pemkot.

“Sampai dengan malam ini masih diobservasi, Ibu kecapekan, penyakit mag nya kumat, dan merasa sebah,” Tutur Feny-sapaan akrab dr. Febria Rachmanita. Selasa (25/06/2019)

Saat ditanya, apakah malam ini Wali Kota Risma bisa pulang?, Feny mengatakan jika masih harus menunggu hasil observasi dari dokter yang menangani. “Kita masih menunggu observasi dari dokter, Isnyaallah, kita doakan saja ya,” jawabnya.

Kebiasaan Risma yang terus melakukan aktifitas dalam kondisi apapun juga sempat ditanyakan. Apakah setelah pulang masih diperbolehkan beraktiftas (bekerja)? “Ya biasanya Ibu memang seperti itu,” sergah Feny seraya tersenyum.

Diketahui, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit (RS) dr Soewandhi, bahkan sempat dikabarkan masuk ruang ICU, yang belakangan spontan dibantah oleh M Fikser selaku Kabag Humas Kota Surabaya.

“Pagi tadi Ibu lemas terus diperiksa, check up dan diminta untuk istirahat,” terang Fikser memberikan klarifikasi pemberitaan sebelumnya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »