Rilis Film Sonic The Hedgehog Diundur 3 Bulan

Portaltiga.com – Belum lama ini protes keras dilayangkan para penggemar setelah melihat Sonic The Hedgehog dalam trailer perdananya. Akhirnya sang sutradara, Jeff Fowler mau tidak mau harus mendesain ulang karakter Sonic agar nantinya film ini laku di pasaran.

Nah, karena hal tersebut mau tidak mau mereka harus mengundur jadwal rilisnya hingga tiga bulan lamanya.

Info inibdisampaikan langsung oleh Fowler dalam akun Twitter miliknya, yang mana ia mengatakan membutuhkan sedikit waktu agar desain Sonic jadi seperti apa yang diinginkan.

Dalam cuitannya tersebut, Fowler juga menyisipkan sebuah gambar yang berisikan tanggal 14 Febuari 2020, yang artinya itu adalah tanggal rilis dari film live action Sonic.

Keputusan untuk mengundur filmnya selama tiga bulan lamanya adalah sebuah keputusan yang cukup tepat diambil oleh pihak studio. Apabila mereka masih memaksakan untuk rilis pada bulan November sementara desain Sonic masih belum diubah, nantinya film live action ini akan kalah saing dengan film Terminator: Darl Fate, Charlie’s Angels, serta Frozen 2 milik Disney.

Film Sonic sendiri akan menjadi film action comedy yang tentunya diisi oleh para artis ternama Holywood. Diketahui Ben Schwartz akan mengisi suara Sonic sementara Jim Carrey akan berperan sebagai pengisi suara musuh Sonic, Doctor Robotnik atau Eggman.  (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION