Rihanna Akan Rilis Dua Album Baru, Apa Saja Isinya?

Portaltiga.com – Penyanyi Rihanna benar-benar akan memuaskan para penggemar setelah lama menanti album baru dari penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu. Tak tanggung-tanggung, Rihanna pun dikabarkan akan langsung mengeluarkan dua album baru sekaligus.

Seseorang sumber terdekat Rihanna mengatakan kepada Metro jika sang bintang memang tengah mengerjakan album tersebut. Ia juga membenarkan jika ada dua album yang disiapkan pelantun ‘Work’ itu.

“Sekarang ini dia (Rihanna) sedang mengerjakan dua album baru,” ujarnya.

Lalu, apa bedanya dua album tersebut?

“Satu akan berisi lagu-lagu yang chart-friendly dan satunya lagi berisi lagu-lagu moody yang eksperimental. Saat ini Rihanna juga sedang mempertimbangkan untuk merilis dua CD jika ia merasa lagunya tak saling berhubungan dengan baik jika ada di satu album,” bebernya.

Rupanya, dengan apa yang sudah diraihnya kini, Rihanna mengaku tidak puas. Sumber tersebut mengungkapkan jika wanita 30 tahun itu lebih selektif di proyek musik barunya.

“Rihanna tidak puas dengan hasil dari sepak terjang albumnya. Meski ia tetap suka, Rihanna belum puas, dia tahu kalu dirinya perlu proyek baru yang penuh dengan sederet lagu hits untuk menghindari kegagalan lagi,” jelasnya. (dtc/tea)

JOIN THE DISCUSSION