Ricky Kayame Siap Tampil Maksimal Untuk Persebaya

Portaltiga.com – Pembuktian Ricky Kayame Layak menjadi striker Persebaya Surabaya di lapangan hijau di depan ribuan Bonek, Terjadi ketika melawan Persinga Ngawi, Kamis (14/9/2017).

Permainan perdananya di posisi striker adalah pembuktian jika dirinya mampu menjebol gawang Persinga di laga terakhir putaran kedua liga 2, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Saya telah menjawab tanda tanya Bonek akan permainan saya. Saya beri satu gol untuk mereka. Pertandingan perdana saya di posisi striker ini sangat saya niati dibanding dengan posisi winger. Karena memang posisi winger itu lebih sulit dari striker,” ungkapnya sambil tersenyum.

Berposisi sebagai striker membuatnya lebih nyaman bermain dibanding harus berposisi winger. Meskipun ia bisa berada di dua posisi tersebut. Kelincahannya mengelabui lawan menjadi nilai tersendiri bagi pemain asal Papua ini.

Diketahui sebelumnya, Riki Kayamedi berhasil mencetak goal menit 42 di laga perdananya melawan Persinga Ngawi. Kini ia mengaku tengah mempersiapkan performanya untuk babak 16 besar. (bjc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION