Ribuan Warga Madiun Hadiri Jalan Sehat Muda Mudi Demokrat

Portaltiga.com: Muda-Mudi Demokrat mengelar jalan sehat bareng warga Madiun yang di gelar di tempat kediaman Gubernur Jawa Timur Pak De Karwo  tepatnya di Dusun Panggih,  Desa Palur, Kecamatan Kebonsari Madiun. 

Acara jalan sehat gratis yang dimeriahkan oleh Orkes Melayu Sonera tersebut mampu menarik minat warga sekitar, “3500 kupon yang disediakan panitia habis dibagikan” ujar Irwan ketua pelaksana kegiatan. 

Jalan sehat Muda-Mudi Demokrat ini langsung di berangkat kan oleh ketua Muda-Mudi Demokrat Bayu Airlangga dan tampak juga hadir Ahmad Dawami (kaji Mbing) calon bupati  Madiun yang di usung Partai Demokrat. 

“Jalan sehat Muda-Mudi Demokrat ini sengaja di selengarakan di depan rumah kediaman Pak De Karwo di Madiun karena ingin mengenalkan kepada masyarakat di rumah sederhana ini lah lahir seorang gubernur yang hampir genap 2 priode memimpin Jawa Timur” Ujar Bayu Airlangga ketua Muda-Mudi Demokrat. 

“Semangat Pak De Karwo ini lah yang kami akan tularkan kami kenalkan kepada masyarakat madiun khususnya para Muda-Mudi Madiu, harapan kami kelak juga bisa muncul pemimpin-pemimpin muda putra-putri daerah Madiun yang akan menjadi pemimpin besar baik di daerah Madiun, Jawa Timur maupun Indonesia” tambah Bayu Airlangga. 

“Selain acara jalan sehat ini kedepan Muda-Mudi Demokrat juga akan mengadakan event-event lain di kota dan kabupaten lain di Jawa Timur,  ya tentu nya kita akan kenalkan dan ajak para Muda-Mudi Jawa Timur tentang politik yang menyenangkan politik khas generasi milineal” tambah Bayu Airlangga.(RD/Yud)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION