portaltiga.com
Intermezzo

Ribuan Penggemar Harley Davidson Ramaikan Indonesian Heritage Motorcycle di Prambanan

Portaltiga.com – Vintage Harley Davidson Enthusiast Indonesia (VHDEI) menggelar acara Indonesia Heritage Motorcycles di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Acara ini dihadiri ribuan biker motor klasik. Diramaikan juga oleh para bikers Nusantara hingga dari luar negeri, seperti Amerika, Jepang dan Malaysia. Undangan dan pengunjung bisa menyaksikan motor-motor Harley Davidson Classic dengan tahun pembuatan antara tahun 1903-1984.

Banyaknya acara yang disajikan panitia kepada para pengunjung acara ini seperti pertunjukan Hell Driver dengan Harley Davidson, hingga pemecahan rekor MURI, Parade Budaya dan Rolling Harley.

Ketua VHDEI dan juga koordinator pelaksana Indonesia Heritage Motorcycles, Boyke Soerianata, mengatakan acara ini digelar untuk menunjukkan keistimewaan budaya dan peninggalan sejarah yang bernilai seperti motor-motor antik di Prambanan.

“Kita tunjukkan pada dunia, kalau Indonesia memiliki kekayaan dan budaya istimewa di bidang otomotif. Peninggalan sejarah yang tak ternilai harganya, mampu kita rawat dan lestarikan,” terangnya.

Selain itu dalam acara ini panitia juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, penanaman seribu pohon, food truck, area penjual parts, merchandise. (doy/abi)

Related posts

Harley Davidson Indonesia Rilis Harga Motor Terbarunya

admin

340 Pebalap Sepeda Siap Bersaing Di Tour de Prambanan

admin