Resmikan Gedung Baru KPK, Jokowi: Semoga Jadi Energi Pemberantasan Korupsi Di Indonesia

29/12/2015
495 Views

Portaltiga.com: Presiden Jokowi mengatakan selama 12 tahun berdiri, KPK telah melakukan perjalanan dinamika yang berharga dalam pemberantasan korupsi di Indonesia. Dalam sambutannya peresmian Gedung KPK, selasa (29/12) mantan Walikota Solo tersebut mengatakan dengan diresmikannya gedung baru tersebut bisa dijadikan pertanda kalau perjuangan pemberantasan korupsi di Indonesia terus dilanjutkan.”Semoga saja bisa memberikan semangat dan energi baru bagi KPK untuk memberantas korupsi di Indonesia,”katanya.
Dijelaskan oleh Jokowi, saat ini masih banyak PR (Pekerjaan Rumah)yang dikerjakan oleh KPK dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.”Saya mengucapkan selamat untuk pimpinan KPK beserta jajarannya dan semoga dapat memompa semangat juang dalam menunaikan tugas kewajiban mewujudkan visi dan misi KPK,” katanya.
Jokowi bersyukur dengan berdirinya gedung baru KPK ini, diharapkan bisa menjadi kekuatan niat bangsa Indonesia untuk menjadi bangsa yang bersih, bermartabat, dan sejahtera tanpa korupsi.(Ira)

Leave A Comment