Resmi Dirilis, Call of Duty Warzone Sudah Bisa Didownload

Portaltiga.com – Masih ingat dengan kabar mengenai mode Battle Royale terpisah yang akan dihadirkan untuk Call of Duty: Modern Warfare? Akhirnya disusul dengan rumor kalau mode ini akan dirilis secara terpisah sebagai game standalone berjudul Call of Duty: Warzone.

Hal tersebut benar-benar terwujud dan para gamer sudah bisa memainkannya mulai hari ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Bagi kamu yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama, kamu perlu download dan install Battle.net Launcher terlebih dahulu atau lebih gampangnya kamu bisa kunjungi halaman ini.

Setelah itu, kamu bisa pilih Call of Duty: Warzone dan game tersebut akan otomatis ter-download. Pastikan storage kamu mencukupi, game tersebut setidaknya membutuhkan kapasitas 100GB bagi kamu yang baru pertama kali main.

Mode ini bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas.

BACA JUGA: Call of Duty Mobile Punya Fitur Report Pemain Curang

Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »