Resmi Dilantik, Karang Taruna Jatim Siap Eksplorasi Potensi Generasi Muda

Portaltiga.com – Forum Pengurus Karang Taruna Jatim periode 2017-2022 resmi dilantik oleh Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf di Pendopo Cak Durasim Taman Budaya Jatim Jl Gentengkali, Senin (25/9/2017).

Ada 78 pengurus baru yang dilantik. Terpilih sbagai ketua adalah Agus Maimun. “Kami ingin menguatkan generasi muda dalam berkarya dan mensinergikan kemampuan para generasi muda terutama Karang Taruna untuk bisa menjadi tolak punggung bangsa dan pemerintah,” kata Agus di sela-sela acara.

Pada pelantikan itu, perwakilan pengurus Karang Taruna tiap kabupaten atau kota di Jawa Timur yang memamerkan produk inovasinya.

“Kami harapkan, para pihak-pihak yang hadir bisa melihat potensi yang mereka miliki. Jadi nanti misalnya bisa dapat izin usaha, dan lain-lain,” kata Agus yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jatim.

Ia berharap masyarakat mengetahui bahwa ada sebuah wadah bagi para anggota dan pengurus Karang Taruna di seluruh daerah Jatim yang terstruktur di bawah pemerintahan. Karang Taruna merupakan wadah bagi generasi muda yang memiliki potensi besar

“Banyak  Karang Taruna yang berhasil membuat beragam produk inovasi luar baisa. Seperti produk mouth was dan lain-lain,” tegas dia. (abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION