Resmi Dealer Kenjeran Dan Jermusari Dibuka, DFSK Optimis Target 2020 Tercapai

Portaltiga.com – Realisasi target 200 unit perbulan pada tahun 2020 terus dikejar DFSK(Dong Feng Sokon) untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, demi mewujudkan hal tersebut maka dibuka 2 cabang baru sekaligus yang diarea Kenjeran dan Jemursari pada Selasa (17/3/2020)

Dealer DFSK Kenjeran berlokasi di jl Kenjeran 436 dan untuk DFSK Jermusari ada di jl Raya Jemursari 9A. Kedua dealer tersebut sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare part), ini demi meningkatkan kepuasan konsumen.

Dua dealer tersebut dibawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi telah dipersiapkan dengan matang mulai purna jual serta kepastian akan ketersediaan suku cadang original mulai fast moving sampai slow moving. Kesempatan pembuka dealer DFSK Kenjeran telah hadir Cheliyono Jenardi Tejo-Direktur CV Manang Sejahtera Abadi hadir untuk meresmikan dua dealer baru miliknya.

“Prospek Surabaya atau Jawa Timur termasuk bagus karena menyumbang 10 sampai 13 persen dari angka nasional. Area ke 2 terbanyak penyumbang omzet nasional untuk DFSK,” jelas Cheliyono mengapa membuka 2 dealer sekaligus.

Khusus Surabaya sendiri DFSK disumbang pada tipe Glory 560 dan Supercab, terutama Supercab peminat meningkat. Ini terlihat dari omzet Supercab melebihi dari tipe Glory 560, “Area tertentu seperti Malang-Batu pemintaan Supercab melonjak, ini dikarenakan tipe pick up murah dari DFSK bisa jadi alternatif,” ujar Yansen Tan-Operation Manager DSFK ini.

Ditambah Yansen Tan bahwa dalam 1,5 tahun DFSK telah meningkat yang dulu dalam 1 bulan hanya menjual 10-11 unit saja dan sekarang bisa 80 unit perbulan. Yansen Optimis bahwa pencapaian 200 unit perbulan diraih dengan mudah.

Apalagi dua dealer baru tersebut melengkapi 2 dealer sebelumnya hingga surabaya sendiri mempunyai 4 dealer DFSK mewakili Surabaya Timur, Barat, Selatan dan Utara. Biarpun ditengah merebaknya pandemi virus Corona, optimis pada tahun 2020 akan sukses. (fey/fey)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »