portaltiga.com
Headline Politika

Reses, Reni Astuti Terima Keluhan Kader Kesehatan Dan Launching Rumah Aspirasi

Portaltiga.com – Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti, melakukan jaring aspirasi masyarakat (jasmas) reses tahun III masa persidangan III tahun 2022. Reses yang dilakukan di RW 09 Kelurahan Banyu Urip, Selasa (17/5/2022) malam ini merupakan lokasi keempat yang dilakukan Reni Astuti.

Seperti halnya tujuan dari reses, di lokasi ini, Reni menerima banyak keluhan warga. Diantaranya adalah keluhan dari ibu-ibu kader kesehatan dan bunda PAUD yang mengeluhkan insentif yang dibayarkan Pemkot Surabaya tidak tepat waktu.

“Karena intensif kader kesehatan dan bunda PAUD ada keterbatasan penerimaan intensif. Kami mendorong Pemkot Surabaya agar lebih para kader penerima intensif ini lebih ditingkatkan,” terang Reni Astuti.

Reni juga mengatakan, akan mengkaji hal ini dengan menanyakan terlebih dahulu kepada kader kesehatan dan PAUD yang ada di tempat lain apakah mengalami hal serupa.

“Jadi curhatan soal intensif dari kader kesahatan dan bunda PAUD di RW 09 Kelurahan Banyu Urip yang perlu kita kaji lagi,” ungkapnya.

Related posts

DPRD Surabaya Minta PDPS Tunda Penarikan PPN Kepada Pedagang

admin

Dewan Kota Desak Risma Tak Namakan Komplek Balpem Jadi Alun-Alun Surabaya

admin

DPRD Surabaya Temui Ormas, Sepakati “Jogo Suroboyo”

admin