Rela Antri Dari Subuh, Pendukung Timnas U-19 Banjiri Tiket Box Stadion Sidoarjo

Portaltiga.com – Matahari baru saja terbit menyinari kota Sidoarjo. Tampak ribuan Pendukung Timnas U19 berbaris tertib memadati Stadion Gelora Sidoarjo untuk membeli tiket pertandingan Indonesia melawan Thailand yang akan digelar sore nanti.

Hampir dari sebagian pendukung timnas yang ikut mengantri berasal dari luar Jawa Timur. Seperti Hamid dan teman-temannya, mereka mengaku berasal dari Bandung. Mereka sudah di Sidoarjo sejak sepekan lalu, selain liburan mengunjungi teman kuliahnya mendukung Timnas U-19 berlaga di ajang Piala AFF merupakan alasan utamanya ke Sidoarjo.

“Sudah satu mingguan saya di sini bareng temen-temen, selain main ke rumah temen kampus yang ada disini, saya sama temen-temen ke sini pingin mendukung langsung timnas U-19 supaya Juara di AFF,” ucap Hamid ditemui tim portaltiga.com saat ikut mengantri tiket bersama pendukung Timnas lainnya, Senin (9/7/2018).

Hamid dan kawan-kawan sudah mulai mengantri tiket sejak pukul 5.00 pagi, saat ditanya prediksi pertandingan nanti sore mereka optimis Timnas Indonesia menang.

“Kalo saya lihat di Timnas ini banyak bibit pemain yang bagus-bagus, kemungkinan bisa menang 3-1,” tegasnya. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION