Rebut 2 Kelas, Adit Coco Tampil Perkasa Di Mesin ITN Dragbike 2019 Malang

Portaltiga.com – Menjelang esok hari memasuki puasa pertama, ITN jurusan teknik mesin mengadakan event dragbike di stadion Kanjuruhan pada Minggu(5/5/2019). Biarpun begitu antusias stater tidak surut, sekitar 500 dragbiker siap adu kebut 201 m.

Mesin ITN Dragbike 2019 ini menggandeng bols otomotif club sebagai racing committe yang diketua Dwi Kusmantoro. “Ini event langganan yang selalu kerjasama dengan ITN tiap tahun dan event ini selalu ditunggu dragster Malang atau diluar Malang,” ujar Dwi Kusmantoro.

Pada event ini Adit Coco tampil digjaya mampu merebut podium 2 kelas sekaligus yaitu DB2(bebek 4 tak tune up 130 cc) dan DB3(sport 2 tak tune up 135 cc). Adit Coco melibas pesaingnya dengan membukukan waktu 7.180 detik di kelas DB2 sedangkan DB3 mampu tembus 7.279 detik.

Khusus kelas DB1(Bebek 4 tak tune 130 cc) direbut dragster asal Madiun yaitu Jhendra Peking, waktu yang dihasilkan 7.973 detik.

Diantara supporting class ada 2 kelas unik antara lain Vespa dan Trail, khusus vespa berasal dari komunitas pencinta skuter itali. Jika diperhatikan Vespa ini tak kalah gahar dengan tipe bebek atau sport yang dilombakan, rata-rata komponen kanibalan macam blok RX King dan knalpot racing free flow jadi andalan.(fey/fey)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION