Real Madrid Menang, Zidane Senang

Portaltiga.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas atas kemenangan tim besutannya setelah mengalahkan Numancia 3-0 di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

“Saya sangat senang karena kami bisa meraih hasil yang bagus pada akhirnya. Ini bukan tempat yang mudah, mereka bermain bagus dan merepotkan kami, tapi kami meraih hasil bagus,” Zidane mengatakan seperti dikutip dari ESPN.

Madrid bertandang ke Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/1/2018) dengan sejumlah pemain lapis kedua. Mulai dari kiper Kiko Casilla, bek Jesus Vallejo, gelandang Marcos Llorente, hingga striker Borja Mayoral diturunkan.

“Kebanyakan dari mereka adalah pemain yang jarang tampil. Di babak kedua, kami punya beberapa masalah, terutama ketika lawan harus bermain dengan 10 orang. Tapi secara keseluruhan, saya senang.”

Dengan komposisi pemain seperti itu, Madrid rupanya cukup kerepotan. Numancia bisa menyulitkan Los Blancos meski tim tamu unggul 1-0 saat istirahat lewat penalti Gareth Bale.

Di babak kedua, Numancia harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 60 usai Pape Diamanka mendapatkan kartu kuning keduanya. Madrid pun bisa menambah dua gol lagi lewat penalti Isco serta gol Borja Mayoral di masa injury time.

“Kami bisa mencetak tiga gol, tetap clean sheet, jadi saya sangat senang untuk mereka yang bermain,” Zidane mengatakan. (dtc/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION