Ratusan Pengunjung Padati Jambi Classic Rendezvous 2019

Portaltiga.com – Ratusan pengunjung menghadiri event Jambi Classic Rendezvous 2019 yang digelar di lapangan parkir Bandara lama Sultan Thaha Kota Jambi, Sabtu (6/4/2019).

Pengunjung dimanjakan dengan sajian cemilan, hiburan musik dari band Wonka and Friends. Serta pemandangan deretan kendaraan klasik yang terpajang mulai dari mobil Ford Mustang, Vlvarian mobil VW, Holden, dan motor-motor lawas milik para pecinta kendaraan klasik di kota Jambi.

Sebagai inisiator event Jambi Classic Rendezvous 2019 MACI (Motor Antique Club Indonesia) Jambi ingin menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan media edukasi kepada masyarakat untuk lebih cinta tanah air dengan perduli dengan kendaraan tua yang sudah termasuk dalam cagar budaya.

“Dalam kegiatan yang digelar oleh MACI Jambi ingin kami ingin menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi kami dengan clu-club dan masyarakat kota Jambi. selain itu melalui acara ini kami ingin mengajak masyarakat untuk mencintai Indonesia lewat perduli cagar budaya” terang Abadi ketua MACI Jambi.

Turut hadir dan menyemarakkan acara Jambi Classic Rendevous 2019 H A Rahman, SE, Wakil Ketua IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Jambi, pengurus IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jambi, MBC (Motor Besar Club) Jambi, Biker Brotherhood 1% MC, GBTJ (Gerombolan Besi Tua Jambi), Vespa Cowboys, JSC (Jambi Scooter Club), KPSJ (Komunitas Pecinta Scooter Jambi), BOC (Binter Owner Club), Rangkayo MC, MMC Outsider Jambi, HCC (Honda Classic Cycles) Jambi, HCBJ (Honda CB Jambi) JET (Jambi Ethnic Tiger), HMPCI (Honda Mega Pro Club Indonesia), Strong Garage, Axel Barber, JTC (Jambi Tattoo Community) , Komunitas Diecaster Jambi, Komunitas Skater Jambi dan Komunitas Lainnya.

Kedepannya MACI Jambi berharap bisa terus menggelar kegiatan serupa dan bisa lebih meriah.

“Kami harap bisa terus menggelar kegiatan serupa, lebih meriah lagi dan terus di dukung penuh masyrakat Jambi. Kami berterima kasih kepada pihak Djarum melalui program Bold Rider dan club serta komunitas Jambi yang mendukung sepenuhnya event Jambi Classic Rendezvous 2019,” tambah Abadi. (yudira/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION