Ramalan Bintang Hari Sabtu 6 Oktober 2018, Taurus Jangan Mengharap Sesuatu Yang Belum Pasti

Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus – 22 September)

UMUM
Prasangka buruk hanya akan memperkeruh masalah yang ada.
LOVE
Single: Nggak perlu pusing ngurusin mantan lagi deh.
Couple: Dia ingin kamu lebih perhatian lagi padanya.
KEUANGAN
Belum ada perkembangan positif dari bisnis kamu rintis nih.

Ramalan Bintang Libra (23 September – 22 Oktober)

UMUM
Kesabaranmu selama ini akan segera berbuah manis.
LOVE
Single: Akhirnya ada juga nih yang mulai mendekatimu.
Couple: Sudah saatnya lebih terbuka dengan rahasia masing-masing.
KEUANGAN
Bakal ada pekerjaan baru yang lebih menyenangkan buatmu sebentar lagi.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober – 21 November)

UMUM
Saatnya lebih fokus menjaga kesehatan dengan membatasi aktivitas.
LOVE
Single: Ada hati yang tak sengaja kamu lukai.
Couple: Lebih baik minta maaf daripada termakan gengsi.
KEUANGAN
Bakal ada kebutuhan mendadak yang cukup bikin pusing nih.

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November – 21 Desember)

UMUM
Awal yang buruk bukan berarti segalanya akan jadi bencana.
LOVE
Single: Saatnya untuk lebih membuka hati pada orang yang baru.
Couple: Dia lagi sensitif banget tuh kayaknya, jaga perasaan ya.
KEUANGAN
Ada rezeki nomplok yang mungkin kamu terima hari ini.

Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember -19 Januari)

UMUM
Harus lebih cepat beradaptasi dengan perubahan yang ada nih.
LOVE
Single: Dia sepertinya masih menganggapmu sebagai teman biasa.
Couple: Bakal ada kenangan baru yang tercipta dalam hubungan.
KEUANGAN
Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama di pekerjaanmu ya.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

UMUM
Butuh kegiatan baru untuk mengembalikan semangat yang pudar. Kenali dirimu sendiri dan apa yang membuatmu paling bahagia. Karena mencari kebahagiaan yang tidak dilandasi dari dalam diri itu susah, bahkan jika kamu melakukannya untuk orang tersayang.
LOVE
Single: Tak ada yang lebih baik selain yakin pada diri sendiri. Terkadang hati memang perlu dilatih untuk bersabar dan bahagia dengan dirinya sendiri. Karena bahagia tidak perlu berasal dari orang lain.
Couple: Baru tahu rasanya begitu merindukan seseorang ketika ia tak ada di sampingmu. Selama ini kamu memang terbiasa melakukan segalanya sendiri namun ternyata terasa sepi ketika tak ada dia.
KEUANGAN
Mulai bosan dengan rutinitas kerja, akan lebih baik jika kamu memberi jeda dan istirahat pada diri sendiri. Ambil cuti untuk dirimu sendiri dan pikirkan apa yang sebenarnya kamu inginkan untuk karirmu.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret)

UMUM
Yang selama ini kamu abaikan ternyata punya fungsi yang sangat berguna untukmu.
LOVE
Single: Hati-hati dicap pelakor karena salah paham.
Couple: Godaan selingkuh bisa berasal dari hal yang tak pernah disangka.
KEUANGAN
Ini saat yang tepat untuk mulai belajar investasi.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret – 19 April)

UMUM
Sabar ya kalau ada hal yang menjengkelkan terjadi hari ini.
LOVE
Single: Ups, ada yang salah mengartikan perhatian nih.
Couple: Begitu banyak hal baru yang harus diadaptasikan lagi.
KEUANGAN
Bersiaplah bekerja lebih keras lagi hari ini.

Ramalan Bintang Taurus (20 April – 20 Mei)

UMUM
Jangan terlalu mengharapkan sesuatu yang belum pasti deh.
LOVE
Single: Dia belum punya perasaan istimewa padamu.
Couple: Begitu banyak hal di masa lalu yang harus dituntaskan.
KEUANGAN
Keuangan udah mulai seret aja nih.

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei – 20 Juni)

UMUM
Ada target baru dalam hidup yang akan tercapai.
LOVE
Single: Dia sudah menunjukkan rasa yang istimewa padamu.
Couple: Hati-hati dengan hadirnya orang ketiga.
KEUANGAN
Harus mengorbankan waktu lebih banyak untuk kerja nih.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni – 22 Juli)

UMUM
Sabar ya kalau kenyataan nggak sesuai harapan.
LOVE
Single: Yang nggak kamu perhatikan malah ngasih perhatian.
Couple: Dia sedang berusaha mengubah sikapnya untuk lebih baik.
KEUANGAN
Jangan membebankan semua pekerjaan pada sembarang orang ya.

Ramalan Bintang Leo (23 Juli – 22 Agustus)

UMUM
Selalu cek dulu kebenaran setiap cerita yang kamu dengar.
LOVE
Single: Ada kisah dari masa lalu yang belum usai.
Couple: Cemburu berlebihan itu justru tanda kurang percaya.
KEUANGAN
Ada pekerjaan baru yang bakal sangat menguras energimu. (vec/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION