Ramalan Bintang Hari Minggu 10 Juni 2018, Virgo Siap-Siap Kewalahan

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Umum
Harimu terasa lebih berat karena sebuah kejadian tak terduga.
Love
Single: Akan ada sosok baru yang bakal mengisi harimu.
Couple: Aduh, kamu bakal dibuat nangis lagi tuh sama dia.
Keuangan
Uang tabungan terpaksa digunakan saat ini.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Umum
Meremehkan diri sendiri justru akan memperburuk keadaanmu.
Love
Single: Kamu berhak mendapat sosok yang lebih baik darinya.
Couple: Dia sedang mempersiapkan sesuatu untukmu.
Keuangan
Begitu banyak pengeluaran yang bikin kamu pusing kali ini.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Umum
Nggak semua hal buruk yang kamu takutkan bakal kejadian.
Love
Single: Ehm seneng nih, dia mulai menunjukkan perhatiannya padamu.
Couple: Waduh, ada mantan yang mengusik hubungan barumu ini.
Keuangan
Usaha sampingan mulai memberi profit menguntungkan.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Umum
Kamu akan dibuat kewalahan dengan berbagai hal hari ini.
Love
Single: Udah deh, nggak perlu mengemis cinta lagi sama mantan.
Couple: Cinta kali ini akan lebih kuat dari sebelumnya.
Keuangan
Keuangan sudah lebih stabil hari ini.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum
Yang kamu rasakan akhir-akhir ini tampaknya adalah gejala depresi.
Love
Single: Saat ini ujian terberatmu adalah berdamai dengan kesepian.
Couple: Dia sedang berusaha setia padamu.
Keuangan
Bakal ada tantangan baru di pekerjaan/kariermu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Umum
Belum banyak hal yang berubah dari situasi yang kamu hadapi saat ini.
Love
Single: Hati-hati kamu dijadikan selingkuhannya.
Couple: Ada kecurigaan yang harus segera diluruskan dalam hubungan.
Keuangan
Bersiaplah dengan kondisi yang pas-pasan.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum
Belajar memaafkan akan membuat hidupmu terasa lebih damai.
Love
Single: Ada yang layak diberi kesempatan kedua.
Couple: Dia bisa menerima semua kekuranganmu, kok.
Keuangan
Ada pengeluaran mendadak yang cukup bikin pusing.

Capricorn (22 Desember -19 Januari)

Umum
Lakukan yang kamu inginkan sekarang, belum tentu kesempatan kedua datang.
Love
Single: Mencari yang terbaik memang bakal butuh waktu, sabar saja.
Couple: Ada konflik yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan mudah.
Keuangan
Hm, jangan tergoda untuk utang dulu ya saat ini.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum
Terus mengeluh hanya akan membuat hati makin terbebani.
Love
Single: Saatnya lebih jujur padanya tentang perasaan yang kamu punya.
Couple: Dia sedang berusaha menutupi sebuah masalah tuh.
Keuangan
Belum ada perkembangan signifikan dari usaha yang sedang kamu rintis.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum
Mengalah bukan berarti kalah, tapi bentuk kedewasaan.
Love
Single: Jangan menilainya hanya dari masa lalunya.
Couple: Hati-hati dengan hadirnya orang ketiga.
Keuangan
Meski lagi libur, kayaknya kudu lembur nih.

Aries (21 Maret – 19 April)

Umum
Ada seseorang yang sedang butuh bantuanmu kali ini.
Love
Single: Jangan sampai kamu tertipu oleh paras wajahnya ya.
Couple: Bakal ada perkembangan baru dalam hubunganmu.
Keuangan
Wah, hari ini kayaknya bakal bokek nih.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Umum
Berpikir dulu sebelum bicara bisa menyelamatkanmu dari masalah.
Love
Single: Dia masih belum peka dengan perasaanmu.
Couple: Wah, ada yang lagi ingin lebih romantis tuh.
Keuangan
Syukurlah ada rezeki tambahan kali ini.(vec/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION