Ramalan Bintang Hari Kamis 11 Oktober 2018, Libra Ayo Keluar Dari Zona Nyaman

Ramalan Bintang Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum
Keluar dari zona nyaman memberi pengalaman baru.
Love
Single: Orang terdekat bisa jadi jodoh terbaikmu.
Couple: Dia ingin kamu selalu setia padanya.
Keuangan
Saingan di tempat kerja makin ketat dan kompetitif.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Umum
Ada seseorang yang selalu mendukung keputusanmu.
Love
Single: Orangtua makin mendesakmu segera menikah.
Couple: Masalah baru muncul dalam hubunganmu.
Keuangan
Karier saat ini bisa jadi batu loncatan untuk membuka kesempatan yang lebih luas lagi.

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum
Bad mood bikin auramu jadi makin gelap nih.
Love
Single: Jangan memberi harapan palsu ya.
Couple: Ada kejutan baru dalam hubunganmu.
Keuangan
Tahan diri dari godaan diskon hari ini ya.

Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember -19 Januari)

Umum
Sabar aja ya kalau ada yang menyinggung perasaanmu.
Love
Single: Dia baik bukan karena ada perasaan lebih, jangan gampang ge-er.
Couple: Sikapnya jadi lebih manis akhir-akhir ini.
Keuangan
Ada pemasukan tambahan yang sangat membantu kondisi keuangan saat ini.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum
Mengakui kesalahan nggak akan membuatmu tampak rendahan, kok.
Love
Single: Akhirnya dia memberikan kepastiannya juga.
Couple: Dia tampak lebih perhatian nih.
Keuangan
Jangan membuat keputusan resign yang gegabah, ya.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum
Ada kejadian yang bakal bikin sebel tapi kamu masih bisa mengatasinya.
Love
Single: Yang sudah lama diharapkan kayaknya harus direlakan pergi.
Couple: Dia bukannya nggak peduli cuma sedang ada masalah sendiri.
Keuangan
Pengeluaran tak terduga bikin tekor nih.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret – 19 April)

Umum
Rencana yang sudah disusun agak berantakan nih.
Love
Single: Perlu lebih bersabar menanti jodoh terbaik.
Couple: Dia ingin mengenal orang-orang terdekat lebih dalam lagi.
Keuangan
Pemasukan dan pengeluaran sudah lebih seimbang.

Ramalan Bintang Taurus (20 April – 20 Mei)

Umum
Marah-marah nggak selalu menyelesaikan masalah.
Love
Single: Perhatianmu padanya jadi disalahartikan nih kayaknya.
Couple: Masalah yang muncul ini berawal dari kesalahpahaman.
Keuangan
Kondisi keuangan agak kritis nih.

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Umum
Hari yang berat bikin kamu makin stres.
Love
Single: Jodoh terbaikmu sebentar lagi akan menjemputmu.
Couple: Dia marah karena sebenarnya dia peduli.
Keuangan
Ada rekan kerja yang ingin menyaingimu.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Umum
Tak semua hal harus dilakukan dan diselesaikan dalam waktu bersamaan.
Love
Single: Kesibukan baru membuatmu lebih bahagia.
Couple: Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.
Keuangan
Banyak pengeluaran yang harus segera diatasi.

Ramalan Bintang Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Umum
Kondisi kesehatan agak menurun, nih.
Love
Single: Jangan sampai kamu jadi orang ketiga, ya.
Couple: Ada yang diam-diam memperhatikan pasanganmu.
Keuangan
Meningkatnya karier jadi kabar baik.

Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus – 22 September)

Umum
Sesuatu yang mengganjal di hati itu akhirnya bisa lepas juga.
Love
Single: Makin galau karena makin merasa kesepian nih.
Couple: Dia sepertinya sedang memendam masalahnya sendiri.
Keuangan
Meski pengeluaran lebih banyak tapi masih teratasi dengan baik. (vec/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION