Headline News
Motor Trail Honda Laris Manis (November 18, 2017 2:54 pm)
Karangan Bunga Lucu Untuk Setnov Dirusak (November 18, 2017 2:18 pm)
Setya Novanto Dapat Karangan Bunga Lucu (November 18, 2017 1:02 pm)
Ini Dia Manfaat Kecambah Bagi Tubuh (November 18, 2017 11:52 am)

Ramadhan, Kokola Halal Berbagi Kebahagiaan Bersama 300 Yatim Piatu Dan Dhuafa

14/06/2016
240 Views

 

Portaltiga.com-Dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama di bulan suci ramadhan tahun ini, momentum bulan ramadhan ini benar-benar dimanfaatkan oleh Biskuit Kokola.

Ramadhan kali ini Biskuit Kokola halal berbagi bersama dengan Ladies Community Surabaya, Kokola Perintis Biskuit Halal Indonesia menggelar acara santunan sekaligus berbuka puasa bersama 300an anak yatim piatu dan dhuafa.

Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, mengatakan,  kegiatan yang digelar dipusat Kota Surabaya, Sabtu  lalu (11/06/16) bertemakan ‘Berkah Ramadhan Bagi Semua’ ini diharapkan bisa membuat anak-anak yatim piatu dan dhuafa ini ikut menikmati acara yang digelar bersama ibu-ibu yang tergabung dalam Ladies Community Surabaya.

“Kegiatan berbagi ini sekaligus untuk mensosialisasikan awareness tentang ke halalan dan keamanan pangan yang bebas dari pemanis dan pewarna makanan buatan,” ujarnya, kepada wartawan, disela acara berbagi bersama yang digelar oleh Biskuit Kokola, Sabtu lalu (11/06/16), di Surabaya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini digelar sebagai salah satu wujud kepedulian Kokola Group yang terangkum dalam program Corporate Social Responsibility yakni Outreaching to the Community. “Semoga kegiatan ini bisa memberi inspirasi kepada yang lain untuk berbuat kebaikan,” katanya.

Sedangkan, tambah Andi Fian,  acara yang dimulai dari pukul 15:00 WIB hingga waktunya berbuka puasa yang di awali dengan acara tausiah, hiburan, santunan berupa pembagian biskuit, goodybag, pakaian dan di akhiri acara BUKBER ( Buka Puasa Bersama), sehingga hari ini kegiatan full Edutainment penuh berkah.

Sementara salah satu penerima santunan, yakni Ikhsan dari Yayasan Himatun Ayat, mengakui senang bisa berbuka puasa bersama dengan Kokola Group dan Ladies Community.

”Senang bisa diajak berbuka puasa dan diberikan hadiah peralatan sekola dan Biskuit Halal,” ungkapnya dengan wajah sumringah. (Trish)

 

 

Leave A Comment