Raih Tropi Liga Champions, Masa Depan Ronaldo Malah Tidak Jelas

Portaltiga.com – Pasca meraih gelar juara Liga Champions, Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mulai menjadi sorotan. Desas-desus yang beredar, ronaldo akan hengkang dari klub Liga Spanyol tersebut.

Ronaldo pun sempat mengisyaratkan ingin meninggalkan Real Madrid. Dan, tentu saja berita mengenai kemungkinan Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu menjadi bahan perbincangan dalam beberapa pekan terakhir.

Rumor akan hengkangnya Ronaldo terus berembus. Apalagi, pemain asal Portugal ini tak menghadiri acara peluncuran jersey baru Real Madrid untuk musim depan.

“Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Namun, dalam beberapa hari ke depan, saya akan berbicara. Saya akan menikmati ini dengan rekan satu tim saya dan dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban,” kata Ronaldo.

Kini, spekulasi tentang masa depan Ronaldo akan meningkat setelah dia satu-satunya anggota skuat tim pertama yang tidak tampak saat mereka mengenankan jersey tandang untuk musim depan.

Selain tidak terlibat dalam foto perilisan jersey anyar, wajah Ronaldo juga tidak tampak dalam skuat Real Madrid dalam seragam baru. Padahal, pemain lain telah tampak mengenakan jersey anyar.

Ironisnya, Gareth Bale, yang masa depannya sudah lama diragukan, malah terlihat mengenakan jersey anyar bersama 23 anggota skuad lainnya. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga terlihat dalam foto itu.

Sebelumnya, Bale juga pernah mengatakan ingin pindah dari Real Madrid. Bale disebut-sebut akan gabung dengan MU.

Yang pasti, menghilangya Ronaldo dari deretan para pemain Real Madrid membuat isu kepergiannya kian berhembus kencang. Bahkan, Los Merengues dikabarkan mengincar sejumlah pemain untuk mengantisipasi kepergian Ronaldo. (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION