Raih 2 Penghargaan Sekaligus, Hotel Harris Dan Pop! Gubeng Surabaya Hadapi Tantangan Lebih Berat

Portaltiga.com – Ditengah ketatnya persaingan dan menjamurnya pertumbuhan hotel di Surabaya serta di Indonesia, Hotel HARRIS dan Hotel POP! Gubeng Surabaya berhasii meraih 2 penghargaan bergengsi ”Certificate of Excellence 2018” dari TripAdvisor.

“Certificate of Excellence” dari TripAdvisor adalah sebuah penghargaan untuk hotel yang telah memberi kenyamanan, pelayanan kelas dunia, keunikan dan fasilitas yang melebihi harapan para pelanggan berdasarkan ulasan dan komentar mereka.

Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya mengatakan kebanggaannya setelah mendapatkan penghargaan tersebut.

”Kami bangga, tahun ini HARRIS Hotel dan POP! Hotel Gubeng Surabaya, keduanya mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari para pelanggan atas pengaiaman unik mereka, yang berkualitas secara konsisten dan berkelanjutan, selama mereka tinggai maupun berada di Hotel kami,” ujarnya Rabu (12/9/2018).

Penghargaan ini memperhitungkan kualitas, kuantitas dan kesederhanaan ulasan yang dikirim oleh wisatawan dari seluruh dunia di TripAdvisor selama periode 12 bulan, serta komitmen dan konsistensi dalam menjaga kualitas pelayanan.

”Di tahun ke-8 ini, dengan bangga kami mengumumkan penerima ”Certificate of Excellence 2018” untuk merayakan bisnis yang secara konsisten menerima pujian dan penilaian yang kuat dari wisatawan,” kata Heather Leisman, Vice President of Marketng industry, TripAdvisor.

”Penghargaan ini, secara terbuka untuk menghormati bisnis yang melibatkan peianggan dan masukan ataupun ulasan mereka untuk mengidentifikasi serta berbagi pengaiaman menarik,” tambahnya.

Tiga tahun berturut-turut, Hotel HARRIS dan POP! Gubeng Surabaya mampu mempertahankan pencapaian ini. Dengan semakin banyaknya hotel yang baru dibuka di Surabaya, merupakan suatu tantangan berat untuk HARRIS-POP! Hotel & Conventions Gubeng Surabaya agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas dan layanan kepada pelanggan dengan terus berinovasi serta selalu jeli terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan.

”Kedepan, merupakan tantangan yang sangat berat buat kami, untuk dapat mempertahankan bahkan blla perlu, meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan ataupun tamu kami,” tambah Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya. (rgo/tea)

JOIN THE DISCUSSION