portaltiga.com
Headline Umum

PWI Surabaya Gandeng Unipra Kuatkan Jurnalistik dan Pendidikan di Kampus

Portaltiga.com – Sinergitas antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim dengan pihak kampus dalam bidang pendidikan dan penguatan jurnalistik di lingkungan kampus mulai digalakkan. PWI Jatim melalui seksi Wartawan Kota Surabaya PWI Jatim pun melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas WR Supratman (Unipra) Surabaya untuk menunjukkan keseriusan dalam hal itu.

Ketua Seksi Wartawan Kota Surabaya PWI Jatim, Maulana menyampaikan bahwa MoU tersebut terbentuk pemahaman yang sama bahwa peran media dan kalangan civitas akademika dapat membentuk masyarakat madani di lingkungan kampus.

“MoU juga menjadi bingkai kerjasama yang saling mendukung antar kedua belah pihak,” ungkap Maulana dalam sambutannya, di Aula Kampus Unipra Jalan Arief Rahman Hakim, Surabaya Jumat (25/3/2022).

Menurutnya peran media dan kalangan kampus memiliki peran yang sama. Yakni menciptakan para intelektual yang mampu menuliskan buah pikirannya. Maulana mengutip perkataan Imam Al Ghazali tentang pentingnya menulis bagi setiap insan.

Related posts

Pengurus PWI Jatim Periode 2021-2026 Dilantik, Ini Pesan Ketua Pusat

admin

Warga Kebonagung Blitar, Antusias Ikuti Baksos PWI Jatim

admin

Piala Prapanca PWI Jatim Berhadiah Rp 64 Juta

admin