PW Muhammadiyah Salurkan Bantuan Unilever untuk 98 Panti Asuhan

Portaltiga.com – Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menerima sumbangan 3.430 dus produk Unilever dalam 9 kontainer.

Sumbangan paket kebersihan dan kesehatan ini akan disalurkan ke 98 panti asuhan di Jawa Timur. Tiap kardus terdiri dari 7 produk di antaranya sikat dan pasta gigi, sabun mandi, sabun pencuci piring, sabun pencuci baju, dan cairan pembersih lantai.

“Sesuai amanah, bantuan Unilever berupa paket kebersihan dan kesehatan bersama melalui Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini akan disalurkan kepada 98 panti asuhan di seluruh Jawa Timur, dan ini bukan panti Muhammadiyah saja,” ucap Wakil Sekretaris Majelis Pelayanan Sosial PWM Jawa Timur, Dzulkifli, Senin (27/8/2018).

Dalam kesempatan itu Dzulkifli mewakili Majelis Pelayanan Sosial PWM Jawa Timur, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan dan nantinya akan segera disalurkan, ke masing-masing panti.

“Nantinya. Masing-masing  panti akan mendapat 5 dus dengan  7 item sehingga total sebanyak 35 dus diberikan pada masing-masing panti, Selain itu nantinya  panti akan memperoleh transfer uang sebesar Rp 5 juta yang akan ditransfer ke rekening masing-masing panti,” pungkasnya. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION