Putra Bung Tomo Dukung Khofifah di Pilgub Jatim 2018

Portaltiga.com – Putra pejuang kemerdekaan 45 Bung Tomo, Bambang Sulistomo memberikan dukungan kepada calon gubernur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jawa Timur pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Bambang saat menjumpai Khofifah di Hotel Royal Senyiur Jl. Putuk Truno 208, Prijen, Pasuruan. Ahad, (15/4/2018).

Kata putra pejuang Bung Tomo itu, calon pemimpin Jawa Timur yang layak terlihat secara alami dari ketulusan dan semangat perjuangannya untuk rakyat.

“Khofifah pekerja berat, perhatian dia musibah, bencana dan penderitaan-penderitaan rakyat itu sangat tinggi. Belum apa-apa kalau ada bencana dia datang duluan, itu yang saya lihat sangat berjuang pada orang miskin,” ujar Bambang.

Bambang menilai sosok Khofifah adalah tipe pemimpin yang semangat dan bekerja keras. Selain itu Khofifah menurut Bambang sangat perhatian pada masyarakat tanpa pandang bulu.

“Buat saya ini tipe pemimpin yang memang dibutuhkan untuk semua daerah, apalagi untuk Jawa Timur. Jadi saya merasa Khofifah ini orang yang perhatiannya pada masyarakat sangat kuat sekali. Dan dia tidak membeda-bedakan masyarakat,” kata dia.

Ia menambahkan, perjuangan Khofifah untuk membangun Jawa Timur supaya lebih maju dan sejahtera terlihat pada semangatnya yang sudah tiga kali menjadi calon Gubernur Jawa Timur. Tentu ketidakputusasaan itu pasti ada sesuatu yang Khofifah wujudkan untuk kebaikan Hawa Timur ke depan.

“Khofifah kan sudah jadi menteri sosial, kenapa masih ingin mengabdi pada masyarakat Jawa Timur, pasti ada sesuatu yang ingin wujudkan untuk rakyat Jawa Timur yang lebih baik. Jadi keteguhan dan keyakinan untuk menjadi Gubernur kuat sekali,” imbuhnya.

“Saya dan teman-teman di Jawa Timur ingin memenangkan Ibu Khofifah. Ini sudah tiga kali dia menjadi calon gubernur, tapi belum ditakdirkan. Semoga kali ini terpilih serta bisa mengayomi masyarakat kecil dan mengatasi kemiskinan masyarakat,” tutup Bambang dengan penuh keyakinan. (tim/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION