Pungkasi Karir Di Birokrasi, Kepala Badiklat Jatim Maju Di Pilbup Bojonegoro

 

Portaltiga.com: Berbekal keinginan untuk mengabdi dan merasa memiliki segudang pengalaman, Kepala Badan Diklat (Kabadiklat) Jatim,Akmal Boedianto mencalonkan dirinya maju di Pilkada Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2018 mendatang.

“Saya sudah mensosialisasikan diri saya di Bojonegoro. Tahun depan saya sudah pensiun sehingga akan banyak waktu luang untuk membuat yang terbaik di Bojonegoro,”ungkapnya saat ditemui di Surabaya, Selasa(21/6).

Mantan Sekwan DPRD Jatim ini mengaku baru dirinya satu-satunya calon yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju di Pilbup Bojonegoro. “Saya sudah ijin Bupati(Sunyoto) dan minta restu.Begitu juga atasannya saya yaitu Gubernur Jatim Soekarwo.Mereka mendukung saya penuh untuk diPilbup Bojonegoro,”ungkapnya.

Pria yang mengusung tagline Bojonegoro sing Adem Ayem ini mengaku akan membuat yang terbaik bagi masyarakat Bojonegoro.”Kesejahteraan harus ditingkatkan agar lebih baik lagi. Permasalahan yang sering terjadi di Bojonegoro misalnya banjir akan menjadi prioritas saat terpilih di Bojonegoro,”jelasnya.

ketika dikonfirmasi alasan ketertarikan maju di Pilkada Bojonegoro, pria yang pernah menjabat sebagai Pj Bupati Gresik ini mengaku dirinya mengawali karir sebagai PNS di Kabupaten Bojonegoro.”Saya ingin mengawali karir di Bojonegoro dan tentunya mengakhirinya di Bojonegoro sehingga atas dasar itulah saya bulat niat maju di Pilbup Bojonegoro,”sambungnya.

Soal dukungan parpol, Akmal mengaku sudah berkomunikasi dengan semua parpol.”Sudah ada komunikasi namun untuk saat ini saya harus turun terlebih dulu mensosialisasikan diri kepada masyarakat Bojonegoro,”tandasnya. (yudhie)

JOIN THE DISCUSSION