Pulihkan Perekonomian , Japnas Jatim Dorong Polri Tuntaskan Kasus Bom Bunuh Diri Di Surabaya

Portaltiga- Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jatim mendesak agar pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus bom bunuh diri di Surabaya dan Sidoarjo sampai ke akar-akarnya. Pasalnya peristiwa tersebut akan mengancam perekonomian di Jatim khususnya di Surabaya.

“ Kami minta pemerintah untuk segera mengungkap terorisme di Indonesia khususnya di Surabaya. Pasalnya akan mengancam roda perekonomian di Surabaya,”ungkap anggota Dewan Penasehat Japnas Jatim Samwil di Surabaya, Senin (14/5).

Samwil mengatakan jika nantinya tak segera dipulihkan terutama dalam menciptakan rasa aman  terlebih dalam berinvestasi , maka akan banyak investor yang berinvestasi akan berubah pikiran. “Tentunya nantinya mereka akan melihat jika berinvestasi di Surabaya sudah tidak lagi nyaman bagi mereka,”terang pria yang juga politisi asal Partai Demokrat.

Sekedar diketahui, tiga bom bunuh diri telah terjadi di tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5). Tiga gereja tersebut antara lainTiga gereja tersebut antara lain di Santa Maria Tak Bercela  Ngagel, Arjuno dan Di kawasan Jalan Diponegoro Surabaya . Tak puas menyerang tiga gereja, teroris kembai menyebar terornya dengan melakukan aksi bom bunuh diri di depan pintu masuk Mapolrestabes Surabaya.(RD/Yud)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION