PUBG Versi Lite Segera Dirilis

Portaltiga.com – Mungkin banyak dari para pemain yang megeluhkan betapa tinggi spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain PUBG besutan Blue Hole.

PUBG Lite akan segera dirilis, dan negara yang akan mendapatkan ini adalah Thailand yang menargetkan para gamer Inggris yang ada di Asia Tenggara.

Masih belum diketahui apakah pemain dari region lain dapat mengunduh PUBG versi ringan ini, tetapi semua pemain akan berada di server yang sama meskipun dengan jenis klien yang berbeda. Sedikit persyaratan untuk sistem PUBG versi ringan.

Pre-Registrasi sudah dibuka, tetapi hanya khusus wilayah Thailand saja, untuk wilayah Asia Tenggara lainnya mungkin akan segera kedapatan, khususnya Indonesia yang masi satu region dengan Thailand.

PUBG merupakan game bergenre Multiplayer Battle Royale dengan 100 orang pemain yang bertahan paling akhir akan menjadi seorang pemenang atau dengan istilah “Winner Winner Chicken Dinner” dan game ini dikembangkan oleh Bluehole. Saat ini PUBG telah dirilis di berbagai macam platform seperti Xbox One, iOS dan Android. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION