PUBG PC Kentang Dirilis untuk Thailand, Indonesia Menyusul

Portaltiga.com – Seperti yang sudah kamu ketahui, nama PUBG meledak sepanjang tahun 2017 hingga berlanjut sampai tahun 2018 ini. Game tersebut terbilang sukses mempopulerkan konsep battle-royale.

Sayangnya tidak semua gamer bisa atau pernah merasakan game tersebut. Kebanyakan dari mereka beralasan tidak memiliki PC yang mumpuni untuk memainkan PUBG.

Tapi, sepertinya alasan tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi nih. Karena PUBG akan mendapatkan versi khusus PC kentang. Game tersebut saat ini masih diberinama PUBG Project Thai.

Tidak tanggung-tanggung, sang developer – PUBG Corp mengatakan bahwa kamu yang hanya memiliki prosesor i3 dengan Intel HD 4000 masih sanggup memainkan PUBG versi “kentang” tersebut.

Meski terbilang diperuntukkan untuk PC kentang, PUBG Project Thai masih menghasilkan kualitas grafis yang lumayan dan tetap enak dipandang. Walaupun dari teksturnya saja sudah terlihat low quality. Di atas, kamu bisa melihat bagaimana wujud dari PUBG Project Thai sesungguhnya.

Sayangnya, PUBG Corp mengatakan bahwa proyek ambisius ini sementara hanya akan ditunjukkan untuk pasar Thailand saja. Namun jangan khawatir, jika sukses besar mereka tidak akan ragu merilisnya secara global, termasuk Indonesia. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION