portaltiga.com
Intermezzo

PUBG NS Diluncurkan Kapan? Ini Jadwalnya

Portaltiga.com – Krafton sudah konfirmasikan mengenai tanggal rilis untuk game PUBG: NS. Secara global untuk iOS dan Android pada tanggal 11 November 2021. Mereka juga meluncurkan trailer yang memperlihatkan penglihatan dunianya. Langsung saja kalian intip trailer PUBG: NS di bawah ini:

PUBG: NS adalah game battle-royale yang memiliki latar di dunia PUBG pada tahun 2051. Dengan judul barunya ini tentu saja ada beberapa fitur baru seperti grafik yang lebih bersih, opsi untuk kustomisasi senjata, drone, pelindung ballistic, dan banyak lainnya.

Nanti ketika rilis, game ini akan memiliki 4 map, yaitu Erangel, Troi, 4 vs 4 map TDM, dan tempat latihan, dengan map yang akan datang nantinya.

Menurut keterangan dari media showcase yang ada di akun official YouTube PUBG: NS pada 23 Oktober 2021, PUBG: NS juga ada sistem recruit, yang dimana kalian bisa recruit musuh kalian kedalam tim.

Di bawah ini video dari Media Showcase untuk PUBG: NS:

Karena jumlah pra-registrasi untuk game PUBG: NS sudah melebihi 40 Juta di dunia, skin kendaraan limited akan dibagikan ke seluruh pemain saat game ini rilis. (kotakgame/abi)

Related posts

Main PUBG Mobile Ngelag Gara-gara Friend List, Kok Bisa?

admin

Wow! Nyi Roro Kidul dan 4 Legenda Indonesia Jadi Hero ML?

admin

PUBG Dibanned di Kampus Ini, Mengapa?

admin