PUBG Mobile Tambahkan Mode Unranked Classic

Portaltiga.com – PUBG Mobile akan memberikan kenyamanan untuk para gamernya dengan memberikan satu mode terbaru yang membuatmu tidak akan turun rank walaupun Too Soon.

Beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile secara resmi mengumumkan akan menghadirkan sebuah map terbaru dengan gaya Nordik dengan nama Livik.

Mode tersebut dinamakan dengan nama “Unranked Classic Mode” yang mana mode ini telah diterapkan dalam PUBG Mobile versi Beta. Sehingga kamu tidak perlu takut untuk bermain secara bar-bar dalam mode yang satu ini.

Biasanya jika kamu ingin menghindari ranked match di dalam game PUBG Mobile, kamu bisa memainkan mode EVO Ground ataupun mode lainnya yang tidak memberi efek terhadap rank. Namun kali ini kamu bisa bermain yang tidak akan mengganggu rank kamu dan tetap bisa bertarung untuk mendapatkan ayam. Kapan lagi bisa bar-bar tanpa takut turun rank?

Mode ini sendiri kemungkinan akan hadir pada update besar PUBG Mobile 19.0 yang akan hadir di 17 Juli 2020. Wah, ditunggu banget pastinya! (kotakgame/abi)

Sumber: PUBG Mobile BETA

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »