PUBG Corp Uji Coba Blue Zone Baru Agar Pemain Tetap Bergerak

Portaltiga.com – Playerunknown Battleground (PUBG) adalah salah satu pelopor dari game genre Battle Royale. Saat rilis, server Playerunknown Battleground dipenuhi hingga 3 Juta pemain. Namun lama kelamaan, PUBG nampak kehilangan daya magisnya.

Beberapa orang mulai meninggalkan game ini. Banyak yang beralasan game ini memiliki pace yang terlalu lambat. Hingga akhirnya pemain bosan. Namun, PUBG Corp seakan punya jawaban tersendiri.

Mereka berencana menghadirkan inner circle, alias circle di dalam. Para pemain nantinya tidak akan tahu keberadaan dari inner circle ini. Jika para pemain beruntung, para pemain akan berhasil menghindar dari inner circle tersebut. Pemain yang apes harus terus berlari terus menerus dari kejaran circle. Hal ini akan membuat populasi camper alias para pemain yang diam di satu tempat akan berkurang.

Namun penerapan inner circle ini masih tahap uji coba. Gamers bisa menikmati mode ini di mode labs. Para pemain yang hadir dalam satu room hanya 64 orang. Tidak seperti biasanya yang menghadirkan 100 orang. Nampaknya hal ini demi menjaga keseimbangan dari game tersebut.

BACA JUGA: Tembus 600 Juta Download, PUBG Akan Hadirkan Mode Mirip Death Race

Untuk uji coba sendiri, sudah lewat di tanggal 5 hingga 8 Desember kemarin. PUBG Corp menunggu feedback dari komunitas mengenai hal ini.

Belum jelas apakah metode ini akan diterapkan di PUBG Mobile ataupun tanggal rilisnya di PUBG PC. Namun yang jelas, PUBG Corp masih berusaha mengembangkan gamenya menjadi lebih baik lagi.(kotakgame/abi)

Sumber: PUBG Website

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »