PT Telkom Indonesia Luncurkan Digital GraPARI Telkom Group Dinoyo

22/11/2017
63 Views

Portaltiga.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Telkom Indonesia meluncurkan Digital GraPARI Telkom Group untuk pelanggan setianya di Surabaya.

Peluncuran Digital GraPARI TelkomGroup ini dilaksanakan di Plasa Telkom Group Dinoyo, Surabaya (22/11/2017). Peresmian peluncuran bersamaan dengan Lembong, Bandung. Sebelumnya, Digital GraPARI Telkom Group sudah dilaunching di Medan dan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang.

“Digital Grapari TelkomGroup ini merupakan pusat pelayanan bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel bernuansa digital yang menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan ini,” kata Direktur Consumer Service Telkom Group Mas’ud Khamid di Surabaya.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, menurutnya, Digital GraPARI Telkom Group merupakan salah satu upaya Telkom Group mentransformasi layanan kepada pelanggan. Ini juga merupakan wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Telkom Group dan masyarakat pada umumnya.

“Inilah jawaban kami untuk menghadirkan customer service center yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan telekomunikasi digital, sejalan dengan komitmen kami dalam membangun masyarakat digital Indonesia,” ujar mantan Direktur Sales Telkomsel.

Digital GraPARI Telkom Group, lanjutnya, menghadirkan layanan terlengkap bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel, baik ritel maupun korporasi, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang lebih baik.

Selain itu, terdapat juga digital point myIndiHome-MyGraPARI untuk mensolusikan berbagai masalah pelanggan Telkom maupun Telkomsel secara self-service seperti layanan pelanggan IndiHome, penggantian kartu Halo, penambahan layanan IndiHome, layanan kartu Telkomsel sampai dengan layanan pembayaran debit, kredit maupun tunai.

“Digital GraPARI Telkom Group juga menyediakan Discovery Screen yang merupakan fasilitas untuk mencari tahu dan memahami kelebihan produk-produk Telkom maupun Telkomsel sesuai kebutuhan dan lifestyle pelanggan melalui pengalaman digital menggunakan meja canggih berlayar sentuh,” tambahnya. (bmw/abi)

Leave A Comment