PT Smartfren Telecom Tbk hadirkan kartu GSM 4G yang bisa digunakan di semua smartphone

16/03/2017
144 Views

Portaltiga.com:Untuk menambah nilai lebih dari konektivitas jaringan yang prima dan memudahkan aksesibilitas calon pengguna, Smartfren menghadirkan produk terbarunya yaitu kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu (Baca: Kartu 4G GSM+). Sebuah starter pack yang dihadirkan secara ekslusif bagi para pengguna perangkat smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo, dan Oppo tipe tertentu serta Motorola seri Z.

Muhammad Cahyadi, Regional Head North East Java Bali Lombok, menjelaskan kepada media bahwa “Kartu 4G GSM+ di hadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja. Dan dapat dijadikan catatan juga bahwa semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren.”

Jaringan Smartfren 4G GSM+ telah tersebar di 208 kota atau kabupaten di Indonesia. Seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur juga telah terlayani 4G GSM+. Total pelanggan Smartfren di Jatim mencapai 3 juta.

Secara nasional, jumlah pelanggan Smartfren mencapai 12 juta. Dengan produk baru tersebut, Smartfren menargetkan jumlah pelanggannya tumbuh menjadi 15 juta pada akhir tahun ini.

Secara nasional, jumlah pelanggan Smartfren mencapai 12 juta. Dengan produk baru tersebut, Smartfren menargetkan jumlah pelanggannya tumbuh menjadi 15 juta pada akhir tahun ini.

”ARPU ( average revenue per user) kita sampai dengan 2016 untuk MiFi adalah Rp 150 ribu. Sedangkan untuk blended dengan device di angka Rp 70 ribu,” terangnya.

Smartfren saat ini memiliki 6.500 base transceiver station (BTS). Di antara jumlah tersebut, 1.800 BTS berada di Jatim. Smartfren juga memiliki 19 galeri serta 192 toko di area Jatim, Bali, dan Lombok.(Luk)

 

Leave A Comment