PT HPM Kenalkan New Brio untuk Generasi Muda Jaman Now

Portaltiga.com – Setelah digadang-gadang All New Honda Brio, akhirnya diadakan launching dan penyerahan 200 unit Honda ke konsumen pertama. Ini dilakukan pihak PT HPM ( Honda Prospect Motor) di Gandaria Mall City-Jakarta pada Sabtu (13/10/2018), diserahkan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Marketing After Sales Service Directory PT HPM.

All New Honda Brio ini dikembangkan untuk menyasar konsumen baru terutama anak muda. Bentuk Brio yang small car dan trendy look mampu memikat kawula muda untuk memilikinya. Sebelumnya ada 2 varian RS dan Satya yang lebih dulu go internasional, pengembangannya sendiri merujuk survei yang diadakan PT HPM ke khalayak umum.

“Perbedaaan yang mencolok pada sumbu ronda lebih panjang hingga interior lebih lega mulai kabin dan bagasi. Ini sesuai tagline kita memberikan “Three Joys” kepada konsumen. Tiga kesenangan itu antara lain bagasi lebih luas, layanan purna jual dan upgrade,” jelas Jonfis Fandy saat penyerahan kunci pertama ke konsumen.

Selain itu PT HPM memberikan layanan service gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, ada pula pilihan pahe 1 (4 tahun) dan pahe 2 (8 tahun). Khusus upgrade disediakan penggantian aki. Ada fitur lain lagi yaitu Exprience Honda yang memberikan layanan 24 jam mulai service, derek sampai penggantian kunci hilang-ketinggalan.

Varian warna yang monochrome serta performa mesin i-VTECH memberikan efisien bahan bakar, cocok dikebut generasi muda jaman now. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION