PT Air Mancur Berbagi Hadiah untuk Para Retailernya di Jawa Timur

Portaltiga.com – PT Air Mancur kembali mengadakan acara gathering pedagang jamu se-Jawa Timur, Selasa (20/3/2018), yang dihadiri oleh puluhan grosir dan retailernya. Dalam acara di Primarasa Jl A Yani Surabaya ini, dilaksanakan pengundian hadiah untuk para retailer.

“PT Air Mancur ingin terus memberikan dukungan kepada para pedagang jamu dan memberikan informasi update mengenai kondisi industri jamu saat ini, khususnya informasi dari PT Air Mancur itu sendiri,” kata Area Promotion PT Air Mancur Jatim Dian Pradono kepada wartawan.

Ditambahkan, berbagai reward diberikan kepada para pedagang dengan kontribusi dan performance terbaik. “Kami memberikan hadiah utama sepeda motor Honda Beat. Juga ada hadian lainnya seperti lemari es, sepeda dan banyak lainnya,” imbuh Dian.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan sertifikat kepada beberapa grosir yang terus loyal mengembangkan pasar produk jamu, khususnya produk PT Air Mancur

Dengan diadakannya acara yang continue seperti ini diharapkan para pedagang jamu termotivasi untuk terus meningkatkan kontribusi dan daya saing di industri retail Indonesia, khususnya di area Jawa timur dan sekitarnya.

Dian juga menginformasikan, di tengah banyaknya isu negatif mengenai produk jamu ilegal di pasaran, PT Air Mancur hadir dengan keunggulan dan kualitas yang terus terjaga.

“Tahun 2017 PT Air Mancur Group berhasil mendapatkan berbagai sertifikat yang menjamin kualitas produksinya, beberapa sertifikat yang berhasil didapatkan PT Air Mancur Group diantaranya ISO 22000 dan CPOTB untuk keseluruhan kategori produk yang dimiliki,” ungkap dia.

Serta tidak kalah penting, lanjut Dian, beberapa sertifikat yang selama ini sudah dimiliki seperti sertifikat halal dan Top Brand selama 9 tahun berturut-turut yang menegaskan bahwa kepercayaan konsumen terhadap produk Air Mancur sangat tinggi. (abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »