PT Air Mancur Berbagi Bahagia dengan Pedagang Jamu Surabaya

Portaltiga.com – Produsen jamu ternama PT Air Mancur menggelar acara gathering dengan 150 pedagang jamu di Surabaya. Dalam acara santai dan penuh keakraban tersebut pedagang dihibur dengan lantunan lagu, juga ada pembagian doorprize.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para pedagang jamu. Gathering yang rutin kami lakukan sebagai salah satu upaya kami mendekatkan diri dengan para bakul dan agen jamu,” kata Trade Marketing Manager PT Air Mancur Fachri Ramdhani, di Rumah Makan Primarasa Surabaya, Ahad (10/12/2017).

Dilanjutkan, melalui acara ini juga saling berbagi informasi mengenai kendala dan hambatan para pedagang jamu dalam menjual produk-produk herbal di pasaran.

Pihaknya mengakui bahwa ujung tombak industri herbal adalah para pelaku usaha kecil menengah, khususnya para pedagang jamu. Perusahaan punya tanggung jawab untuk memberi perhatian pada para pedagang jamu.

Namun pengetahuan mereka tentang produk herbal yang aman, berkualitas, dan terstandar masih sangat lemah.

“Sehingga bermunculan obat herbal yang mengandung bahan kimia. Ini tantangan yang sangat besar. Untuk itu, kami berkepentingan memberi pengetahuan lebih kepada para UKM pedagang jamu,” papar dia. (abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »