PSIS Tak Gentar Main di Hadapan Bonek Persebaya

Portaltiga.com – PSIS Semarang tidak gentar tampil di hadapan pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania, yang akan memadati Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan pada pekan ketiga Shopee Liga 1 akan disiarkan Indosiar, Kamis (30/5/2019), malam.

Menurut pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, pemainnya sudah terbiasa tampil di hadapan ribuan penonton. Terlebih, musim lalu, tim Kota Lumpia menghadapi situasi yang sama di Surabaya.

“Tahun yang lalu 55 ribu tiket terjual sebelum main, jadi saya rasa kalau dari penonton justru kami jadikan motivasi saja karena kami punya fans yang besar di sana,” ungkap Jafri.

“Jadi artinya semua pemain sudah terbiasa dengan hiruk pikuk penonton di stadion, bukan menjadi halangan bagi kami untuk pertandingan besok lawan Persebaya,” tegasnya.

Sebagai informasi, tiket pertandingan Persebaya kontra PSIS sudah terjual sebanyak 35 ribu lembar. Artinya, para penggawa Laskar Mahesa Jenar akan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah.

Namun demikian, PSIS dipastikan tidak akan berjuang sendirian di Surabaya. Karena ada sekitar 2.500 suporter Semarang yang akan mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Tentu kami sangat bersyukur, sangat bangga, sangat senang, kesetiaan fans kami bisa datang jauh-jauh ke sini untuk memberikan motivasi kepada kami,” lanjut Jafri.

“Kami hanya berdoa mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mulai perjalanan sampai besok selesai pertandingan,” tandasnya. (bn/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION