portaltiga.com
Kabar Kita

Privater Family Racing, Tim Racing Keluarga Asal Tebo Jambi Yang Ukir Prestasi Di Kancah Drag

Portaltiga.com – Privater Family Racing adalah tim racing asal Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi ini berhasil memborong juara event ‘Sumatera Open Drag Bike Championship 1, Kapolres Bungo Cup’ yang digelar di Sirkuit NP Perkantoran Muaro Bungo hari minggu tanggal 1 April 2018 lalu.

Dengan menurunkan Rio.PS, Tri Gembul, dan Bayu Bembi Privater Family Racing berhasil menduduki juara 1,2,3 untuk kelas bebek 4 tak 130 lokal, dan juara 4, 5 di kelas bebek 4 tak 130 open.

salah satu Crew privater Family Racing, Budi menilai, kemenangan kali ini adalah buah manis dari perjuangan serta usaha mereka.

“Kami bersyukur bisa meraih juara di berberapa posisi, ini tak lepas dari support dan perjuangan kami bersama,” ucap Budi saat diwawancarai di bengkel Privater Family Racing, Sabtu (7/4/2018).

Budi menambahkan dengan segala keterbatasan tim mereka berusaha untuk berjuang dan mengukir prestasi. Untuk biaya perombakan mesin dan pendaftaran lomba yang mereka ikuti, mereka kelola secara mandiri. Rata-rata dikumpulkan dari dana iuran seikhlasnya dari masing-masing anggota timnya. Rasa gotong royong dan saling perduli inilah membuat tim ini solid serta termotifasi untuk berkompetisi.

Kedepannya Budi dan Privater Family Racing tim berharap untuk lebih bisa survive dan fight lagi di kancah balap nasional, da nada sponsor yang siap support tim mereka. (doy/tea)

Related posts

Privater Family Berbagi Berkah Menjelang Hari Kemenangan

admin