Prihatin Nasib Warga, Hisan Siap Maju Pilbup Sampang 2018

Portaltiga.com – Hisan, politisi asal Partai Demokrat sangat prihatin terhadap kondisi Kabupaten Sampang,  mulai dari birokrasi hingga kondisi ekonomi masyarakat yang miskin. Sebab itu, ia berniat maju dalam Pilbup 2018 agar bisa memperjuangkan nasib masyarakat Sampang.

Anggota DPRD Jatim ini menerangkan, jika dirinya terpilih menjadi bupati Sampang yang akan pertama dilakukan adalah melakukan restrukturisasi birokrasi di Pemkab  Sampang.

“Saya akan menempatkan pegawai yang sesuai dengan latar belakang pendidikan yang bersangkutan. Hal inilah menjadi kunci untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sampang,” ungkap Hisan, Sabtu (19/8/2017).

Untuk kesejahteraan masyarakat, kata Hisan, dirinya akan memaksimalkan kemampuannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Sampang.

“Pemberian pelatihan-pelatihan bagi masyarakat  yang berkaitan dengan hajat hidup masyarakat. Harapannya perekomian masyarakat di Sampang bisa terangkat dan memiliki inovasi dalam menciptakan perekonomiannya,” lanjut dia. (ars)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION