Pria Iseng Ini Main Playstation di Monitor Bandara

Portaltiga.com – Keisengan pria memang luar biasa. Ia nekat bermain Playstation di monitor pengumuman di ruang tunggu bandara.

Stefan Dietz terbang melalui Bandara Internasional Portland, dan ia melihat seorang pria bermain game yang tampaknya tidak pada tempat yang semestinya.

Biasanya, para penumpang yang menunggu penerbangan dengan membaca buku, berbaring, tetapi tidak dengan pria yang ia lihat. Seorang pria terlihat duduk di depan monitor yang mengumumkan Keberangkatan dan Kedatangan sambil bermain game Apex Legends.

Dalam wawancara CNN, Dietz mengatakan kalau dia tidak mempercayai hal tersebut bahwa ada seorang pria yang memainkan game di monitor penerbangan. Dietz-pun memposting hal tersebut di Twitter dan beberapa waktu kemudian pria tersebut-pun ditangkap.

Pria tersebut diketahui mencabut salah satu monitor dan mengatur agar dapat menjalankan PlayStation 4 miliknya dan bermain game gratis disana. Monitor itu sendiri dimaksudkan untuk para wisatawan yang ingin mengetahui peta bandara dan restoran berada. Namun sebaliknya ia bisa membuat monitor tersebut jadi seperti layaknya monitor untuk bermain game bahkan dengan rekannya satu tim. (kotakgame/abi)

Sumber: gamerant.com

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »