Posko Pemenangan Partai Demokrat Surabaya, Gresik dan Lamongan Diresmikan

Portaltiga.com – Gerakan Partai Demokrat semakin massif untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018. Posko pemenangan di Surabaya, Gresik dan Lamongan serentak diresmikan, Sabtu (23/12/2017).

Di Kantor DPC Partai Demokrat Surabaya Jalan Sumatera, posko pemenangan diresmikan oleh Arumi Bachsin.

Peresmian ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya, pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Fandi Utomo anggota DPR RI dari Partai Demokrat, kader-kader partai Demokrat Surabaya, serta Muda Mudi Demokrat Jatim.

Dalam pidatonya Arumi menyampaikan bangga serta berterima kasih telah diterima dan didukung oleh Partai Demokrat dan masyarakat Surabaya.

Arumi juga meminta maaf karena suaminya, Emil Dardak, tidak bisa hadir dikarenaan menghadiri acara peringatan Haul Gus Dur di Jakarta.

“Saya berterima kasih kepada Partai Demokrat, karena Partai Demokrat adalah partai pertama kali secara tegas menentukan sikap mendukung Khofifah-Emil,” kata Arumi saat meresmikan posko pemenangan.

Dalam kesempatan itu juga Arumi mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu-ibu kader dan simpatisan Partai Demokrat yang hadir.

Dengan diresmikannya posko pemenangan ini Arumi yakin Khofifah akan menjadi gubernur perempuan pertama yang ada di Indonesia dan itu adalah Gubernur Jawa Timur.

Sedangkan Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati menyampaikan bahwa posko pemenangan ini buka nonstop 24 jam.

“Kami DPC Demokrat Surabaya berharap posko ini bisa dimanfaat semaksimal mungkin agar bisa memenangan pasangan Khofifah-Emil,” terang Ratih.

Selain di Surabaya, peresmian posko pemenangan juga dilaksanakan di Lamongan dan Gresik. “Seluruh mesin partai sudah kita gerakkan untuk pemenangan Khofifah-Emil,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Kuswanto saat hadir di DPC Surabaya.

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Eddy Santoso mengungkapkan, peresmian posko juga dilakukan serentak di seluruh kecamatan. “Mulai pengurus DPC, PAC hingga ranting telah dikerahkan dengan kekuatan penuh,” terang Eddy dalam pesan singkatnya. (doy/ars/abi)

 

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION