Polres Gresik Raih Penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Portaltiga.com – Polres Gresik kembali mendapatkan penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Penghargaan itu diberikan kepada Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo di Jakarta, Selasa (10/12/2019) malam. karena mampu memberikan layanan kepolisian secara baik kepada masyarakat.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan penghargaan ini sangat luar biasa. Syukur alhamdulillah Polres Gresik tetap dianggap layak mempertahankan Predikat WBBM dari Kemenpan RB.

Kusworo juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gresik yang selama ini telah bersinergi dengan Polres Gresik.

BACA JUGA: Polres Gresik Raih Penghargaan Pelayanan Publik SIM dan SKCK

“Syukur Alhamdulillah penghargaan ini sangat luar biasa, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gresik yang sudah turut menjaga keamanan dan berkenan bersinergi dengan Polres Gresik,” ujar Kusworo kepada awak media.

Eks Kapolres Jember ini melanjutkan dengan menyandang predikat WBBM dari Kemenpan RB seluruh personil Polres Gresik dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Gresik.

“Semoga penghargaan WBBM yang diterima Polres Gresik ini, semakin memotivasi anggota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tulus, ikhlas dan selalu mengutamakan senyum, sapa, salam, dalam memberikan layanan kepolisian kepada masyarakat,” tegasnya. (tbk/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »