Polling Ansor Jatim: Dipilgub Jatim Gus Ipul Kalah Dari Halim Iskandar

portaltiga.com:Gerakan pemuda ansor jatim (GP ansor) melakukan polling online Melalui akun twitter resminya, @ansor_jatim, dengan pertanyaan tunggal: “Jika PILGUB JATIM, di langsungkan besok, siapa pilihan Anda? terdapat beberapa pilihan nama untuk jawaban yaitu, H. Syaifullah Yusuf, H. Halim Iskandar, Hj. Khofifah Indar Prawansah, H. Imam Nahrawi”.

Hasilnya Syaifullah Yusuf mengantongi 31%, sedangkan Abdul Halim meraup 48%. Dua kandidat lainnya, Khofifah Indar Parawansah 15% dan Imam Nahrawi 6%. Polling ini melibatkan kader Ansor se-Jawa Timur, warga nahdliyin serta rakyat Jawa Timur.

Menanggapi hasil itu, Baddrut Tamam, selaku Ketua Tim Pemenangan Pak Halim mengaku semakin yakin pada tokoh yang diusungnya. “Tentu kita bersyukur dengan hasil survei tersebut. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Jatim menginginkan tokoh baru dalam kepemimpinan Jatim, yang mampu mengayomi dan merangkul semua kalangan di Jawa Timur, dan sosok tersebut tergambarkan pada sosok Pak Halim,” ujar tokoh pemuda Jawa Timur ini.

Politisi yang duduk sebagai ketua fraksi PKB DPRD jatim ini menambahkan, pkb dan seluruh kader di jatim akan terus bergerak membawa pak Halim membangun jatim dengan Holopis kuntul baris. “Hasil itu masih baru, masih kasar. Kita perlu berupaya lebih keras untuk memenangkan Pak Halim pada 2018 mendatang,” pungkasnya.
(Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION