Pokemon Go Hadirkan Fitur Antar Trainer

Portaltiga.com – Pokemon Go adalah salah satu judul game yang paling mempopulerkan teknologi Augmented Reality (AR). Game yang sangat hype pada pertengahan tahun 2016 tersebut masih terus memberikan berbagai update terbaru, karena pada dasarnya komunitas Pokemon Go di seluruh dunia masih sangat solid, maka dari itu Niantic masih terus menawarkan berbagai konten terbaru.

Yang terbaru? Melalui akun sosial media resminya, Niantic telah mengumumkan bahwa Pokemon Go akan segera mendapatkan fitur pertarungan antar trainer. Sebuah fitur yang memang sudah dinanti-nanti para pemain sejak game tersebut dirilis pertama kali. Sayangnya, Niantic belum membeberkan akan seperti apa detailnya.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Siap untuk bertarung secara kompetitif di Pokemon Go? Tidak menutup kemungkinan bahwa game tersebut juga bakal dipertarungkan di ranah esports nih kotakers (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »