Pohon Tumbang Di Jalan Jemursari Timpa Pengendara

Portaltiga.com – Sebuah pohon tumbang dan menimpa pengendara yang melintas. Kali ini terjadi di Jalan Jemursari menimpa dua buah mobil dan satu sepeda motor. Dugaan sementara akibat adanya proyek pemasangan box culvert di jalan Jemursari.

Satu orang pengendara sepeda motor dikabarkan mengalami luka serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke RSI Jemursari usai tertimpa pohon setinggi sekitar 20 meter.

Saksi mata di lokasi kejadian Firmansyah menuturkan peristiwa jatuhnya pohon terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Pohon yang jatuh langsung mengarah ke jalan dan mengakibatkan pengguna jalan mengalami luka.

“Pohon langsung ambruk ke arah jalan dan langsung menimpa sepeda motor dan mobil, ” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Ipda Dwi Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ada pohon tumbang tersebut. Saat ini pihaknya masih belum bisa memberikan statemen lebih lanjut.

“Iya benar. Belum tahu informasinya. Ini masih kita periksa saksi-saksinya,” kata Dwi di Mapolsek Wonocolo, Selasa (16/7/2019).

Saat ditanya siapa saja yang diperiksa? Dwi mengatakan para korban dari pengendara dan sejumlah pekerja serta mandor saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif.

“Masih diperiksa. Tunggu ya. Ini korban pengendara, tiga pekerja dan seorang mandornya masih diperiksa. Ditunggu saja,” pungkas Dwi.

Hingga berita ini diturunkan, pohon tumbang telah dibersihkan dari badan jalan dengan meggunakan alat berat.(tea/tea)

JOIN THE DISCUSSION