Plt Gubernur Aceh Sampaikan Rasa Bangga Aceh Jadi Titik Pertama Tim Ekspedisi Jalur Darat

Portaltiga.com – Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, MT menyampaikan rasa bangga kepada Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang menjadikan Aceh sebagai titik pertama pelaksanaan ekspedisi jalur darat melintasi 34 Provinsi di Indoneaia. Agenda APPSI yang digagas oleh Pakde Karwo ini menjadi peluang emas bagi tiap daerah untuk mengekspos tiap keunggulannya agar diketahui publik.

“Saya sangat mengapresiasi gebrakan dari Pakde Karwo ini, jika ada kesempatan saya akan ikut untuk belajar di beberapa Provinsi,” ungkap Nova.

Lebih lanjut disampaikannya, ekspedisi ini diharapkan bisa mendorong Aceh yang sedang merintis menjadi Provinsi Aceh hebat.

Agenda juga dihadiri oleh pendukung utama agenda ekspedisi yakni Bukalapak dan PT Honda Prospect Motor. Dalam sambutannya Evi Andarini, Corporate Communication Manager Bukalapak menyampaikan komitmen bukalapak dalam membangun sistem dan teknologi yang dapat membantu berbagai macam UKM yang di seluruh Indonesia.

“Dan dari ekspedisi ini kami berharap dari semua Provinsi yang didatangi di seluruh Indonesia, dapat mengintegrasikan jutaan UKM sehingga kita bisa secara bersama-sama mewujudkan percepatan pemerataan perekonomian di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi.” tutup Evi Andarini

Selepas dari Aceh, ekspedisi yang menggunakan 2 armada Honda CR-V Turbo ini akan berangkat menuju Medan untuk bertemu Gubernur Sumatera Utara yang baru dilantik Edy Rahmayadi. (fey/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION