Plant vs Zombies 3 Segera Bisa Diunduh di Playstore

Portaltiga.com – Untuk para gamer veteran PC pasti sudah gak asing dengan seri game Action-Strategy Adventure populer yang satu ini, yaitu Plant vs Zombies.

Game yang pertama kali hadir di PC pada tahun 2016 ini mencuri perhatian banyak gamer dengan gamenya yang casual namun sangat menarik.

Game ini mengharuskan para pemain untuk bertahan dari serangan bermacam-macam zombie menggunakan beragam tanaman yang memiliki kemampuan untuk menyerang balik zombie yang datang.

Dengan gameplay yang menarik inilah Plant vs Zombies sukses melebarkan sekuelnya ke mobile dan spin-off konsol.

Namun yang terbaru, Plant vs Zombies 3 telah masuk tahap Pre-Alpha dan sudah dapat dimainkan di PlayStore. Hal ini diumumkan secara resmi oleh penerbit Electronic Arts. Pada Pre-Alpha ini, akan dapat diunduh secara gratis termasuk tanpa mikro transaksi di dalamnya.

“PvZ 3 sedang dalam pengembangan tahap awal dan tidak mewakili game finalnya,” kata EA.

“Pre-Alpha berfokus untuk mendapatkan umpan balik pada fitur tempur saja. Kami menyimpan banyak fitur untuk dirilis nanti!”

Meskipun EA tidak memberi tahu kapan rilis dari game ini serta tidak memberi tahu secara detik tentang apa fitur yang ada di gamenya nanti, apakah ada mikro transaksinya atau tidak. Sekadar tambahan, Indonesia sendiri tidak bisa mencoba Pre-Alpha dari Plant vs Zombie 3 dikarenakan game ini hanya bisa diunduh dan dimainkan di wilayah tertentu saja.(kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »